Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Website Translation

Sabtu, 03 April 2010

Tiga hati

hari yang hampir aku tidak bisa lupakan
ketika aku b'temu dengan seseorang yang dapat menggetarkan hatiku

ibarat magnet
dia mempunyai induksi yang kuat
yang mampu menyedot dan bahkan
mampu menarik benda yang b'ada di dalam wilayah induksinya

namun seseorang itu telah p'gi dan takkan kembali lagi....
dan aku merasa sakit selama berbulan-bulan karena itu

sekarang ada orang yang datang
ingin memberiku obat yang p'nah ku butuhkan/pinta
namun hatiku tlah beku
kerasnya dunia ini menjadikan hatiku tak berfungsi lagi

maaf....
maafkan aku @
aku tak bisa
menerima semua itu.............
pikirlah seribu kali lagi
masa depanmu masih panjang,
orang yang menantimu dan membutuhkanmu masih ada

p'cayalah tuhan tlah pasti mempersiapkan bagimu
orang yang lebih pantas menerima cintamu dan semua itu
yang merupakan anugerah dari tuhanmu.

biarlah aku p'gi
biarlah dosa ini kutanggung sendiri
biarkan aku susah
biarkan aku merana sendiri
aku takkan tega melihatmu susah pa bila b'sama diriku

aku kan menangis untuk tuhanku
menyesali dan memohon ampunan dari-Nya

By, Sapro

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Data VisitorQ

free counters Subscribe

Linker