Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Website Translation

Sabtu, 03 April 2010

Adikku Polos Tanpa Dosa

seandainya kau tahu @
betapa tak teganya hatiku
aku kasihan kepadamu....

aku tertawa dan bercanda denganmu
namun sebenarnya hatiku menangis pedih
tak ada yang tahu
kecuali hanya tuhanku

sesekali ku t'senyum melihatmu yan polos tanpa dosa
ku tak ragu denganmu, ku p'caya dengan kejujuranmu
ku takkan p'nah pula membencimu
karna kau adalah karunia dari tuhanku

walaupun kau sedikit nakal
dan kadang merepotkanku
aku takkan membencimu
dan aku tetap sayang padamu

maafkan kakakmu
aku sering memarahimu
bahkan sampai memakimu
karena aku kesal
dan kadang juga memukulmu

namun semua itu
semata-mata aku sayang padamu

maafkan kakakmu
kakakmu ini sering khlilaf mendidikmu

sebenarnya @
aku ingin membimbingmu dengan penuh cinta dan kasih sayang
namun kakakmu hanyalah manusia biasa yang sering lupa
akan anugrah yang diberikan oleh tuhanku

maafkan mse @ ......................

By, Sapro

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Data VisitorQ

free counters Subscribe

Linker