Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Website Translation

Rabu, 19 Januari 2011

SMS Rayuan Lucu


* Tetesan keringat tukang becak yang mengantarku dari Bandung ke Jakarta takkan mengalahkan tetesan cintaku padamu siang ini.

* Banyak orang berkata kalau aku gila, Tapi aku tidak akan marah, karena aku memang benar-benar gila karena cintaku padamu.

* Sejak lama aku menunggu cintamu, sampai tubuh ini dipenuhi lumut bercacing, Apakah kamu akan tetap menjadi orang yang kejam dengan membiarkan lumut itu diambil tukang pancing untuk dijadikan umpan?Matahari bisa saja berhenti bersinar, Tukang bapaw bisa saja berhenti berjualan, tapi tidak dengan cintaku padamu.

* Jangan biarkan mimpi-mimpi indah tentang cintaku padamu buyar karena bunyi jam weker…hehe

* Cinta adalah mengetahui bahwa aku akan menghabiskan tiap hari, dari satu minggu penuh, dari duabelas bulan, dan dari tiap tahun hidupku bersamamu, dan berpikir: “Ini yang ku mau” ;)

* Seandainya boleh berkhayal, aku pengen jadi air mata deh. Soalnya aku akan bermula di matamu, mengalir di wajahmu, dan berakhir di bibirmu (huahahahaha).

* Kayaknya doaku telalu manjur deh. Tuhan tidak mengirim seseorang untuk mencintaiku, tapi malah memberiku seorang malaikat.

* Tertawa bersamamu adalah nutrisi yang diperlukan untuk hati dan jiwaku.

* Rasa sayangku untuk kamu seperti air untuk tanaman. Tidak boleh terlalu banyak dan tidak boleh terlalu sedikit, karena bisa mati, yang normal saja, maka cinta kita akan tumbuh selamanya….(huekkkk..huekkk)

* Aku mencintaimu bukan karena kamu cantik. Tapi karena aku mencintaimu maka kamu jadi cantik. Hehe..

* Tolong carikan dokter gigi dong..abisnya kamu manis banget ;)

* Aku berdoa agar malaikat jagain kamu..tapi malaikatnya balik lagi, katanya malaikat ga boleh jagain malaikat.

* Cintaku padamu bagaikan call center, selalu online sepanjang hari…hehe

* Cintaku bagaikan sebuah novel. Bagian favoritku adalah ketika adegan aku jatuh cinta padamu saat pertama kali aku melihatmu….xixixi…

* Hidupku tanpa cintamu bagaikan kopi arabika tanpa gula…pahit…wkwkwk..

Sumber: http://www.anneahira.com

By Sapro

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Data VisitorQ

free counters Subscribe

Linker