Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Website Translation

Jumat, 04 Juni 2010

Bimbang.............

Duhai sobat,
andai kau adalah aku
dan aku adalah kau
niscaya aku dan kau kan merasakan hal yang sama...........

disuatu tempat yang jauh,
kini kau tlah merasa tenang,
tapi aku terlelap dalam gelap
yang tak dapat ku pungkiri keberadanya
tak dapat kulewati keadaan ini dengan pasti.

kau tlah tenang dengan anganmu
ku masih bimbang,
belum dapat mencapai angan
dan cita-cita yang telah kita ikrarkan bersama

ku tak menyesal dengan itu
namun aku sudah hampir tidk kuat menahan ini semua...
aku tak menginginkan bantuan seorangpun,
kecuali hanya pertolongan tuhanku yang kuharapkan......

telah lama ku tunggu sinyal-sinyal dari tuhanku,
namun tak ada jawaban dari semua do'aku,
ataukah belum ada jawaban untukku?
aku telah merasa lelah dengan ini semua,
aku masih menunggu tuk itu.

By,Sapro

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Data VisitorQ

free counters Subscribe

Linker