Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?
Website Translation

Jumat, 26 Februari 2010

Jiwa Ragaku Tlah Membatu

harum semerbak bunga mawar
mengingatkanku,
baru kemarin
aku.........

kini aku bukan yang dulu
sudahlah..............
hapus air matamu
aku takkan pernah kembali seperti dulu

dunia ini telah merubahku jadi batu
batu yang amat keras................
yang takkan tergoyahkan oleh apapun
walau dengan air matamu sekalipun

namun,
didalam rasa hati batuku
ada ruang kosong yang telah terisi namamu
yang akan abadi dan tersimpan rapi didalamnya

sekali lagi biarkan aku pergi tanpamu
dan jangan lagi pernah mengingat aku
karna aku takkan tega melihat sendumu.....

sekali lagi biarkan aku pergi.............
dunia telah merubahku
dan sifatku

aku dulu manusia yang pengasih dan pemalu
aku dulu pemaaf dan penolong
namun.......
dunia yang keras ini telah benar-benar merenggut semua itu

biarkan aku pergi.........
kau takkan sanggup bersamaku

dalam diriku tlah tertanam hati batu
yang telah membeku

jangan ragu merelakanku
pergilah.......
jangan lagi kau hiraukan aku

inilah takdir yang telah tersurat oleh-NYA
kau ataupun aku takkan pernah sanggup melawannya

jangan ragu,
carilah orang yang bisa menyayangimu

hati dan jiwaku bukan karnamu
tetapi inilah takdir hidupku.

By, Sapro

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Pengikut

Data VisitorQ

free counters Subscribe

Linker